Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alasan Kenapa Harus Berwisata Ke Jawa Timur Park 1

Alasan Kenapa Harus Berwisata Ke Jawa Timur Park 1 - Jawa Timur Park 1 merupakan sebuah kawasan wisata yang terletak di Kota Batu Malang. Taman wisata ini terbagi menjadi dua, yaitu Jawa Timur Park 1 dan Jawa Timur Park 2 . Jatim Park 1 terletak di Jalan Kartika No. 2 Sisir, Batu.  Lokasinya mudah dijangkau dari pusat Kota Malang. Dari pusat kota jaraknya sekitar 20 km. Tempat wisata ini mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi khususnya kendaraan roda empat.

Alasan Kenapa Harus Berwisata Ke Jatim Park 1

Nah, disini all wisata akan membahas tentang beberapa alasan kenapa anda harus berwisata ke Jawa Timur Park 1. Padahal terdapat banyak sekali tempat wisata lainnya yang dapat kita kunjungi jatim park 1. Mari simak pejelasannya alasan berwisata ke jawa timur park 1;

All In One

Mengapa disebut semua dalam satu? Hal ini dikarenakan tempat wisata kebanggaan warga Malang ini memang menghadirkan paket wisata yang lengkap untuk semua orang. Tidak percaya? Tengok saja perlengkapan yang dimiliki oleh Jatim Park 1 serta daya tariknya. Selain wahana yang bercirikan edukasi dan petualangan, tempat ini juga dilengkapi dengan Galeri Bunga, Pasar Sayur, dan Pasar Buah yang dijamin bikin para wanita tidak bisa berhenti. berbelanja untuk melihat kesegaran buah, sayur dan bunga yang dijual.

Fasilitas Lengkap

Apa saja isi jatim park 1? Tempat ini memiliki fasilitas toilet yang cukup luas dan bersih, mushola, area parkir yang luas dan nyaman, food court yang menyajikan berbagai makanan dan minuman, pusat perbelanjaan untuk membeli oleh-oleh, bahkan ruang untuk menyusui dilengkapi microwave untuk menghangatkan susu. , dispenser, dan area ganti popok. Jadi, tidak perlu repot membawa buah hati ke sana.

Berada Di Lereng Gunung

Bagi Anda yang menyukai pemandangan alam yang indah dan sejuknya udara pegunungan, liburan ke Jatim Park 1 di Malang wajib Anda coba. Objek wisata ini terletak di lereng timur Gunung Panderman yang berada 850 meter di atas permukaan laut. Jadi, Jatim Park 1 tidak hanya menyediakan fasilitas rekreasi yang menarik bagi wisatawan, tetapi juga sensasi cuaca dingin yang akan membuat pikiran dan hati Anda segar dan segar kembali. Jatim Park 1 buka setiap hari pada pukul 08.30 hingga 16.30 WIB

Hadirkan Wisata Edukasi Terlengkap Di Jawa Timur

Jatim Park 1 menghadirkan berbagai keunggulan yang mungkin tidak ditemukan di tempat wisata lainnya. Sekilas tempat wisata ini mirip dengan Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta, namun suasana dan jenis wahana di sini sangat berbeda.

Tempat ini mengusung konsep wahana edukasi bertema dengan berbagai jenis permainan dan alat peraga yang akan menambah pengetahuan anda. Selain itu, terdapat Science Stadium yang mampu menampung 300 orang lengkap dengan galeri pembelajaran dan berbagai alat peraga dari ilmu terapan. Cocok untuk anak kecil yang sedang melatih kreativitasnya dan anda yang menyukai segala hal yang berbau sains.

Bayar Sekali, Main Sepuasnya

Keunikan lain yang ditawarkan Jatim Park 1 adalah sistem tiket masuknya yang hanya perlu membayar sekali di awal, lalu pengunjung bisa leluasa menggunakan berbagai wahana yang tersedia. Di loket masuk, setelah membayar pengunjung akan diberikan gelang yang berfungsi sebagai tiket masuk berbagai wahana. Namun saat ini demi kebaikan pengunjung ada beberapa wahana yang memang sengaja dibatasi dengan membayar lagi.

Tiket Masuk Tergolong Murah

Untuk ukuran objek wisata terbesar di Jawa Timur dan salah satu yang terbesar dan terlengkap di Indonesia, harga tiket masuk Jatim Park 1 sangat terjangkau. Pengunjung hanya merogoh kocek sebanyak 60 ribu rupiah di hari biasa dan 80 ribu rupiah di akhir pekan. Anda bisa puas mencicipi semua wahana gratis yang ada di sana. Ada lebih dari 50 wahana wisata yang bisa Anda nikmati sepuasnya.

Tujuan Mulia Untuk Berkontribusi Pada Pendidikan

Tidak hanya memikirkan keuntungan, konsep pendirian Jatim Park 1 sebenarnya sangat mulia, yakni mengajarkan hal-hal yang berbau pendidikan, terutama bagi generasi muda Indonesia yang datang ke sini. Di Jatim Park 1 Anda bisa melihat berbagai miniatur candi dari seluruh Indonesia, gunung berapi, galeri nusantara, diorama satwa langka, agro tumbuhan, dan masih banyak lainnya.

Tidak Hanya Wisata Edukasi, Ada Juga Wisata Air

Tidak lengkap rasanya bila Anda datang ke sebuah objek wisata tanpa mencicipi atraksi air yang ditawarkan. Jatim Park 1 juga tidak ketinggalan memanjakan pengunjung dengan sajian wisata air melalui kolam renang super besar lengkap dengan perosotan dan wahana air lainnya yang dijamin membuat siapapun betah berenang sambil bermain air. Ada juga go-kart dan drop zone yang bisa kamu coba buat kamu yang suka game adu adrenalin.

Makanan Lezat Khas Jawa Timur

Bosan seharian bermain-main dan berputar-putar di sekitar arena wisata yang sangat luas ini, tentunya perut Anda keroncongan minta diisi.  Anda Tidak perlu bingung mau makan dimana dan juga mau makan apa. Jatim Park 1 memiliki banyak depo dan food court yang menyajikan berbagai macam makanan dari segala selera, terutama makanan khas Jawa Timur. Semuanya ada disini mulai dari pecel, bakso malang, bakwan kawi, nasi sambal tumpeng, steak, rujak cingur, dan masih banyak lainnya.

Demikian ulasan tentang, Alasan Kenapa Harus Berwisata Ke Jawa Timur Park 1. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Alasan Kenapa Harus Berwisata Ke Jawa Timur Park 1"