Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daerah Wisata Terbaik Dan Terpopuler Di Bali Saat Ini

Daerah Wisata Terbaik Di Bali Saat Ini - Bali adalah bagian dari provinsi di Indonesia, Bali merupakan tujuan wisata yang sangat terkenal di dunia dengan memiliki tempat wisata yang indah, budaya yang unik, masyarakat yang ramah dan tradisi yang masih dipertahankan dan dicintai banyak orang, tapi sudahkah anda datang? ke Bali? nah artikel ini menceritakan Daerah Wisata Terbaik Di Bali Saat Ini dan destinasi wisata yang ada disana.

Beberapa Daerah Wisata Terbaik di Bali

Berikut di bawah ini all wisata akan membagikan info tentang beberapa daerah wisata terbaik dan terpopuler di bali saat ini.

Denpasar

Denpasar adalah ibu kota Bali. Ini adalah tempat di mana wisatawan pertama kali tiba di Bali dan Anda mungkin akan merasa bahwa Anda memiliki cukup waktu untuk mengenal pulau itu sebelum benar-benar memulai petualangan. Kota ini bukan sekedar pintu masuk. Anda dapat menemukan banyak ruang hijau dan beberapa pasar kerajinan dan kios. Kunjungi Lapangan Puputan Badung untuk melihat jantung kota ini.

Ubud

Ubud adalah pusat budaya Pulau Dewata Indonesia. Selama di Bali, hampir semua orang menghabiskan waktu di kota di Bali Tengah ini. Penuh dengan atraksi dan seni, Anda pasti akan senang mengunjungi daerah ini. Nikmati pertunjukan tari Kecak. Kagumi pertunjukan wayang kulit. Nikmati berbagai masakan Indonesia dan global atau bersantai di tempat-tempat seperti Ubud Village Resort and Spa.

Kuta

Kuta merupakan daerah lain yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Kota ini sangat populer dengan pantainya, Pantai Kuta, yang disukai karena bar pantai dan restorannya, dan tentu saja pengalaman berselancarnya. Belajarlah dari para ahli yang mendirikan toko di pantai dan bersiaplah untuk bertemu wisatawan lain di sepanjang pantai populer ini. Pantai panjang berpasir ini juga menjadi lokasi destinasi liburan mewah seperti Smart Salon & Day Spa Legian.

Seminyak

Jika Anda mencari tempat yang ramai dengan Kuta, tetapi dengan sentuhan yang lebih mewah, Seminyak adalah tempatnya. Daerah ini berada di utara Kuta dan memiliki banyak hotel kelas atas, pusat perbelanjaan kelas atas, dan bar yang sedang tren.

Kunjungi Potato Head Beach Club untuk merasakan seperti apa klub pantai kelas dunia di Bali ini. Musik yang hidup, sementara kerumunan turis lokal dan asing menari, minum dan berbaur. Jika Anda suka bersosialisasi, ini adalah salah satu tempat yang tidak ingin Anda lewatkan.

Canggu

Pergi ke utara dari Seminyak ke Canggu. Inilah destinasi wisata di Bali jika ingin mengetahui ritme kehidupan sehari-hari masyarakat Bali, termasuk bagaimana rasanya tinggal di desa. Daerah ini memiliki pantai berpasir gelap yang menakjubkan setiap saat sepanjang hari dan merupakan tempat yang bagus untuk mengasah keterampilan fotografi Anda. Daerah ini ialah bentangan pantai yang panjang yang khas pedalaman dengan pedesaan tanpa banyak infrastruktur untuk wisatawan.

Uluwatu

Jika Anda mencari tempat untuk berselancar di sebagian besar rencana perjalanan Anda, Uluwatu adalah tempat lain yang patut dikunjungi, tetapi daya tarik utama di sini adalah Pura Uluwatu. Tarian Kecak, yang populer di seluruh pulau, ditampilkan di sini, tetapi sebagian besar wisatawan berkunjung untuk melihat pura yang bertengger di tepi tebing yang dramatis.

Nusa Dua

Bagaimana Anda menelepon Nusa Dua tergantung pada siapa Anda bertanya. Bagi sebagian wisatawan, kawasan ini merupakan seluruh bagian timur Semenanjung Bukit, namun jika ingin mengetahui destinasi tertentu, kawasan ini juga merupakan nama kawasan resort mewah yang didesain khusus untuk wisatawan.

Pantai di sini bebas dari pedagang, karena hotel dan restoran mewah. Untuk masakan yang lezat dan menyenangkan, cobalah “Dirty Duck Diner”, yang secara resmi dikenal sebagai Bebek Bengil Crispy Duck – Nusa Dua.

Tabanan

Tabanan adalah tujuan yang sempurna jika Anda mengharapkan banyak pemandangan menakjubkan dan ingin melihat Pura Tanah Lot yang luar biasa. Meskipun daerah ini tidak secanggih daerah lain dalam hal akomodasi wisata, namun tetap menjadi salah satu kawasan wisata yang layak dikunjungi di pusat Bali.

Saksikan keindahan Gunung Batukaru, puncak tertinggi kedua di Bali, menjulang di kejauhan atau bawa rombongan Anda ke Taman Ayun, sebuah kompleks pura yang memiliki halaman berumput dan tempat pemujaan bertingkat. Candi ini masuk dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO, jadi sangat layak untuk kita kunjungi.

Di Pura Tanah Lot, bintang dari daerah tersebut, sebuah pura berdiri di atas batu karang yang dikelilingi oleh air. Tugu tersebut dulunya melekat pada daratan, namun seiring berjalannya waktu, laut telah membentuknya menjadi sebuah pulau.

Gianyar

Jika Anda bertanya-tanya tentang tujuan wisata di Bali untuk melihat hewan dan satwa liar, Gianyar adalah tempatnya. Ini adalah ibu kota distrik dengan nama yang sama dan memiliki banyak atraksi di mana Anda dapat menyaksikan kehidupan hewan.

Kunjungi Goa Gajah Goa Gajah untuk kesempatan melihat lebih dekat dan melihat pahatan batu yang indah. Dibangun pada abad ke-9 dan pada awalnya diyakini bahwa ukiran utama adalah gajah. Untuk melihat hewan asli, pergilah ke Bali Safari & Marine Park, di mana trem ber-AC membawa Anda melewati kandang satwa liar yang merupakan rumah bagi gajah asli, ditambah badak putih.

Demikian ulasan tentang, Daerah Wisata Terbaik Di Bali Saat Ini.  semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Daerah Wisata Terbaik Dan Terpopuler Di Bali Saat Ini"