Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Wisata Di Tangerang Yang Asyik Untuk Berlibur

Tempat Wisata Di Tangerang Yang Asyik Untuk Berlibur - Ada apa dengan Tangerang? Mungkin sebagian besar dari Anda sudah familiar dengan kota yang satu ini, meski kebanyakan hanya menjangkau Bandara Soekarno-Hatta. Padahal Tangerang punya banyak tempat menarik untuk dikunjungi.

Wisata Terpopuler Di Tangerang Yang Asyik Untuk Berlibur

Tak hanya mengusung pesona kota modern, penyuka wisata alam, sejarah, hingga wahana unik dan menarik harus mengarahkan pandangan ke kota yang berbatasan langsung dengan ibu kota Jakarta ini. Disini kami akan menjelaskan tentang tempat Wisata Di Tangerang Yang Asyik untuk berlibur.

Floating Castle Froggy Edutography

Ingin memasuki negeri dongeng meski hanya sesaat? Ternyata mudah dan lokasinya masih di Indonesia. Floating Castle Froggy Edutography melengkapi acara berputar Anda di Tangerang dengan membawa Anda ke dunia di atas awan.

Bangunan istana yang megah seperti istana Cinderella menjadi penanda dari istana terapung ini. Tidak benar-benar terapung di awan, namun dengan konsep dongeng Jack and the Magic Bean, Anda akan merasa seperti sedang terapung di dalamnya. Istana dengan dinding dominan putih dan nuansa biru di sana-sini tampak indah dan megah berpadu dengan langit biru keemasan dengan semburat senja. Waktu yang tepat untuk menjelajah dan bermain!

Selain acara bermain, keraton terapung ini juga mendukung acara pendidikan anak. Maka tak heran jika belajar bisa lebih menyenangkan di Floating Castle. Ingin menjadi putri atau pangeran selama sehari? Ada spot-spot indah di keraton yang setia menemani untuk diabadikan bersama.

Kandang Godzilla, Tebing Koja

Masuk kandang Godzilla? Menyenangkan atau berbahaya? Mungkin Anda salah satu penggemar serial cicak raksasa ini, berpikir dua kali untuk mengunjungi objek wisata yang satu ini. Jangan takut! Ini sebenarnya bukan kandang Godzilla, melainkan tempat wisata alam yang dipenuhi formasi batuan padat yang bertebaran dan pepohonan hijau di sana-sini.

Tebing Koja, nama lokasi wisata alam unggulan di kawasan Tangerang ini memang sangat artistik. Bebatuan tebing terjal yang dipahat alam berpadu serasi dengan lekukan sungai dan hijaunya persawahan. Terasa di puncak dunia, berdiri di tepi tebing melihat alam sekitarnya. Mungkin Anda juga merasa nyaman bersarang di sini untuk waktu yang lama?

Pose-pose seru dengan latar belakang sungai yang biru dan persawahan yang hijau, momen kebersamaan bersama sahabat dan keluarga yang akan selalu dikenang. Hijaunya persawahan yang berwarna kuning diterpa sinar matahari senja akan menghiasi perjalanan Anda selama menginap di sarang "kadal raksasa". Di penghujung hari, momen matahari keemasan di atas bukit layak untuk diabadikan sebagai pengingat kunjungan sehari ke Godzilla's Cage.

Taman Cikokol

Taman Cikokol adalah salah satu ruang terbuka hijau yang dilestarikan oleh pemerintah Kota Tangerang. Nongkrong dengan alam terbuka yang hijau bersama teman, saudara, dan keluarga menjadi lebih nyaman dengan taman yang asri dan segar yang mendukung suasana santai. Lelah berolahraga dan mengelilingi taman, ada bungalow yang bisa menjadi pilihan untuk meregangkan kaki yang lelah.

Tak ketinggalan, ada juga spot selfie bagus yang sayang untuk Anda lewatkan. Jika Anda berkunjung ke Taman Cikokol, jangan lewatkan kesempatan untuk mampir ke taman kupu-kupu yang tak kalah kerennya. Di penghujung hari, refreshing di Taman Cikokol memberikan semangat baru untuk lebih “hidup” dalam kehidupan sehari-hari, mendekatkan diri dengan teman dekat dan kerabat.

Telaga Biru Cisoka

Berjarak sekitar sembilan kilometer dari lokasi Sangkar Godzilla, wisata alam dapat dilanjutkan di danau air biru yang indah, Danau Cisoka. Danau ini awalnya merupakan bekas genangan penambangan pasir, bersama dengan kawasan Tebing Koja. Namanya kian tenar sejak netizen mengunggah foto panorama indah di media sosial. Tentu saja, Anda tidak boleh melewatkan menikmati keindahan kawasan ini!

Airnya yang biru tenang, yang setara dengan birunya kolam renang buatan, menjadikan danau ini unik, dan tentunya layak menjadi andalan wisata Tangerang. Air yang tenang berpadu dengan perbukitan kapur yang keras dan persawahan yang hijau, tempat yang tepat untuk bersantai, meditasi, dan berolahraga.

Wisata danau bukan hanya tentang berjalan-jalan di tepi kolam. Coba naik perahu yang bisa disewa seharga Rp. 20.000 di sekitar danau. Deru angin dan ketenangan dari kolam semakin asyik dinikmati bersama teman dekat dan keluarga. Joging dan jalan-jalan ringan di daerah sekitarnya juga nyaman. Hamparan sawah dan persawahan yang hijau memberikan kesan sejuk dan asri, momen yang tepat bagi para pecinta alam dan petualang.

Pintu Air 10

Satu lagi lokasi wisata air di Tangerang dan sekitarnya yang patut masuk dalam agenda perjalanan Anda yaitu Pintu Air 10. Nama asli lokasi ini adalah Bendungan Cisadane Irigasi Pasar Baru dan terletak tepatnya di kawasan Karawaci, Tangerang dan sudah ada sejak tahun 1927. .

Menyeberang di atas Sungai Cisadane yang menjadi mata pencaharian penduduk setempat, pintu air ini memiliki desain klasik bergaya Belanda kuno yang kontras dengan bangunan di sekitarnya dan lanskap kota Tangerang yang modern. Sepuluh pintu air dengan lebar masing-masing 10 meter, angka genap untuk desain suatu konstruksi. Tentu saja, ini adalah lokasi yang sempurna untuk latar belakang selfie atau karya fotografi lainnya.

Demikian ulasan tentang Tempat Wisata Di Tangerang Yang Asyik Untuk Berlibur semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Tempat Wisata Di Tangerang Yang Asyik Untuk Berlibur"