Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Pantai Di Singapura Paling Hits Dan Wajib Di Kunjungi

Wisata Pantai Di Singapura Paling Hits Dan Wajib Di Kunjungi - Singapura, siapa yang tidak kenal dengan negara tetangga yang memiliki sejuta pesona tempat wisatanya. Singapura memang menjadi salah satu negara alternatif bagi warga negara Indonesia jika ingin merasakan pengalaman berbeda saat berwisata. Negara kosmopolitan ini terkenal dengan keindahan dan kebersihannya yang eksotis.

Meski jika dilihat dari ukurannya, Singapura tidak lebih besar dari pulau Bali. Namun, beberapa spot di negara ini benar-benar bisa memanjakan mata siapa saja yang mengunjunginya. Tidak hanya tentang wisata buatan yang bisa memikat hati para wisatawan, namun ada juga beberapa destinasi pantai yang sangat indah dan asri.

Berikut Daftar Wisata Pantai Di Singapura Paling Hits

Air lautnya yang biru dengan kombinasi pasir putih yang menghiasi setiap pantai membuat spot yang satu ini sangat diminati oleh para pengunjung. Tak hanya turis lokal, turis asing pun terlihat memadati pantai-pantai yang tersebar di Singapura. Tak jarang juga ditemukan orang Indonesia disana. Disini kami akan menjelaskan tentang daftar Wisata Pantai Di Singapura paling hits.

East Coast Beach

Pantai Pantai Timur merupakan destinasi all wisata pertama yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Meskipun. Lokasinya di East Coast Park, Singapura. Memiliki pemandangan indah yang bisa membuat pengunjung jadi terpesona dan malas untuk meninggalkannya.

Meski bukan pantai alami, Pantai Pantai Timur bisa menarik pengunjung dengan segala fasilitas yang ada. Garis pantai yang membentang, memiliki panjang sekitar 15 km seperti pantai alami yang diciptakan oleh Tuhan. Pengunjung juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk bisa berwisata ke tempat ini.

Tak hanya itu, di sekitar pesisir Pantai East Coast terdapat berbagai jajanan khas Singapura yang bisa dicicipi dan dirasakan langsung oleh seluruh pengunjung. Tak heran jika pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, terutama di akhir pekan atau hari-hari spesial lainnya.

Sentosa Island

Sebelumnya, Pulau Sentosa merupakan pulau di Singapura yang hilang karena tergerus abrasi laut. Namun, saat ini Pulau Sentosa sudah kembali beroperasi dan menjadi salah satu destinasi paling ramai yang sering dikunjungi wisatawan. Untuk bisa masuk wisatawan tidak perlu membayar atau gratis.

Fasilitas yang lengkap di Pulau Sentosa seperti restoran dan tempat makan serta beberapa penginapan membuat wisatawan betah berada di sana. Tak hanya itu, untuk bisa menikmati suasana dan keindahan di sekitar pantai, Anda tidak perlu berjalan kaki. Karena di sekitar pantai ada tram atau bus.

Palm Spring Nongsa

Apabila wisata pantai lainnya memberikan keindahan berupa pemandangan birunya air laut namun untuk Palm Spring Nongsa berbeda. Tempat yang terletak di Kabupaten Nongsa, Singapura ini menawarkan panorama yang memadukan pemandangan laut dengan pemandangan kota dari Singapura.

Lokasinya yang paling dekat dengan pusat kota Singapura membuat Palm Spring Nongsa menjadi destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi pengunjung. Hanya perlu merogoh kocek sekitar RP 10.000 (kurs Indonesia) pengunjung sudah bisa mengelilingi wisata seperti surga.

Siloso Beach

Jika pengunjung menyukai pantai yang dikelilingi oleh musik, maka Pantai Siloso adalah rekomendasi yang paling tepat. Pasalnya, Pantai Siloso terkenal dengan pantainya yang memiliki banyak fasilitas bar terkenal. Jadi jangan heran jika live music selalu ada.

Pantai Siloso sangat populer di kalangan anak muda. Selain bisa menikmati keindahan dan suasana pantai di Pantai Siloso, Anda juga bisa mendengarkan musik kontemporer yang dimainkan oleh orang-orang profesional di sana. Tidak hanya itu, udara di pantai ini juga masih sangat sejuk untuk dihirup.

Punggol Beach

Pantai terpanas di Singapura berikutnya adalah Pantai Punggol. Di Pantai Punggol, pengunjung bisa menikmati keindahan bibir pantai yang dipenuhi bebatuan. Bahkan keindahan pantai ini disamakan dengan destinasi di film-film Hollywood terkenal. Apalagi jika Anda berkunjung ke Pantai Punggol saat hari mulai sore. Sungguh pengalaman yang berharga saat menikmati sunset.

Pantai Punggol terletak di bagian Timur Laut Singapura dan memiliki sajian kuliner yang menggiurkan di sekitar pantainya. Makanan yang ada disana lebih tepatnya kuliner khas daerah tersebut. Terbukti masih ada beberapa hidangan tradisional yang berjajar rapi untuk menarik perhatian pelanggan. Namun jangan khawatir jika kantong Anda merogoh kocek saat makan di sana, karena harganya cukup terjangkau untuk satu porsinya.

Tanjong Beach

Keindahan pantai yang bernama Pantai Tanjong ini juga sangat memanjakan mata para pengunjungnya. Terletak di Pulau Sentosa, Singapura. Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati ketenangan dan angin sepoi-sepoi seolah mencoba membelai orang-orang di sana.

Sehingga bisa dipastikan Pantai Tanjong sangat cocok bagi wisatawan yang ingin menyegarkan pikiran dengan ketenangan. Namun, liburan ke Pantai Tanjong juga menyenangkan jika Anda membawa keluarga, atau pasangan. Selain nuansa romantis, di sini kamu juga bisa menghindari hiruk pikuk keramaian.

Demikian ulasan tentang Wisata Pantai Di Singapura Paling Hits Dan Wajib Di Kunjungi semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Wisata Pantai Di Singapura Paling Hits Dan Wajib Di Kunjungi"